SQ Reformation Center

How it Works

Kinerja Kecerdasan Spiritual ini sudah teruji dan terbukti hasilnya karena merupakan lebih dari tujuh tahun pengalaman nyata dari pemrakarsa sebagai Praktisi Kecerdasan Spiritual dan masih terus berlangsung sampai saat ini. Pengalaman nyata ini bersifat supra rasio-emosional yang melampaui dan dibalik “ghoib” akal dan rasa tetapi mampu difahami oleh pemrakarsa yang mempunyai talenta kuat ilmu eksakta dan profesi dibidang teknik.

Di dalam prakteknya Kecerdasan Spiritual ini sangat efektif untuk penyelesaian berbagai masalah kehidupan, seperti masalah keluarga, pekerjaan, kesehatan, pengaruh, dan materi. Solusi ini tidak biasa secara akal, melainkan luar biasa supra akal-rasa “supra rasio-emosional” atau supra normal (bukan para normal).

Kecerdasan Spiritual merupakan solusi masalah kehidupan nyata secara sistimatis dan tuntas yang menjangkau akar permasalahan dengan menggunakan dasar dari esensi (hakikat) kebenaran Firman Tuhan secara praktis.

Seperti mahasiswa dengan Kecerdasan Intelektual IQ rendah yang rajin sekali belajar tetapi nilai ujiannya lima atau enam, sebaliknya mahasiswa dengan IQ tinggi walau belajarnya hanya sewaktu tetapi mendapat nilai sembilan atau bahkan sepuluh. Demikianlah halnya dengan pribadi dengan Kecerdasan Spiritual SQ rendah walaupun religius tetapi selalu gagal didalam kehidupannya, disamping itu pribadi yang cerdas spiritualnya selalu bisa menikmati kelimpahan didalam kehidupannya.

SQ Reformation merupakan solusi masalah kehidupan secara “top-down” yang diawali dan dipimpin oleh potensi Ilahi yang mengendalikan dan memberdayakan potensi manusiawi. Bukan seperti jamaknya solusi “bottom-up” yang diawali oleh potensi manusiawi yaitu Kecerdasan Intelektual & Emosional, yang kemudian (disadari atau tidak) diharapkan bisa memicu potensi Ilahi Kecerdasan Spiritual.

Sesungguhnya tidak ada solusi kehidupan yang permanen dan tuntas hasilnya bila hanya kinerja potensi manusiawi yang berperan, karena potensi Ilahi manusialah yang mampu mewujudkannya sebab Tuhan ikut berkarya.


Prinsip Kerja SQ Reformation “Supra Halus dan Adidaya”

 

Prinsip kerja SQ Reformation adalah secara “supra halus” sesuai dengan frekwensi gelombang Otak God-Spot yang saya namakan Otak “Balik Sadar”. Disamping itu potensi energinya sungguh luar biasa “adidaya” yang menurut penyelidikan para ahli adalah sebesar Sepuluh Pangkat (750 – 1000) kali lipat dari potensi Otak Sadar-IQ dan Bawah Sadar-EQ, sebab SQ merupakan kecerdasan anugerah Tuhan yang berpotensi ilahi dan mengakses langsung kepada Kuasa Tuhan.

Prinsip kerja SQ seperti inilah yang mendasari kenapa tingkat suksesnya begitu tinggi dan akurat, sebab IEQ tidak akan menyadari pada saat SQ bekerja dikarenakan begitu halus dan luar biasa potensinya sehingga mampu mendobrak masalah apapun secara supra rasio-emosional.

Potensi adidaya SQ ini mempunyai kemampuan :

  1. Merobohkan “dari dalam” Benteng Karakter manusia yang degil dan keras yang sulit ditembus dari luar diri manusia secara sadar untuk mereformasi (membentuk dan memperbarui) nya.

  2. “Penciptaan” dari pra-ada menjadi ada, guna mewujudkan Kelimpahan Sejati bagi pribadi Genius Hakiki yang sudah terbentuk.

Prinsip Kerja SQ dijelaskan Kitab Suci bagai Robohnya Benteng Yerikho.

benteng-yerikho

Tembok Benteng Yerikho yang tinggi dan sangat tebal dindingnya (tinggi 6 meter dan tebal bagian atas tertipis 2 meter), tetapi didalam kenyataannya bisa roboh dengan prinsip SQ dari umat Nabi Musa. Pasukan Nabi Musa yang dipimpin Yoshua mau patuh melakukan perintah Tuhan yang sederhana dan “tidak masuk akal”, yaitu mengelilingi benteng tersebut satu kali selama enam hari berturut-turut dan dihari ketujuh mengelilinginya sebanyak tujuh kali dengan diiringi bunyi terompet dan teriakan dari luar tembok.

Demikianlah dua lapis tembok benteng kota (EQ) dan benteng luar (IQ) tersebut jebol dilokasi tertentu, tetapi yang aneh adalah arah robohnya “dari dalam ke luar !”, sehingga menjadi pijakan jalan masuk pasukan Nabi Musa kedalam benteng dan menaklukkannya.

Prinsip ini menjelaskan bahwa umat Nabi Musa bekerja dengan mengandalkan Iman-SQ lebih dari Akal-IQ nya selama berkeliling, dengan potensi supra halus dan adidaya SQ nya menembus dimensi fisik benteng membentuk titik pusat energi didalam benteng. Akhirnya dengan terompet dan teriakan maka pusat energi tersebut memuncak dan merobohkan tembok benteng dari dalam.


SQ Reformation Solusi Kelimpahan Bangsa Indonesia

pancasilaPancasila adalah falsafah negara yang jarang dipunyai oleh banyak negara lain di dunia ini yang patut kita banggakan. Pancasila sesungguhnya merupakan Falsafah Cerdas Spiritual yang digali dari hakikat Firman Tuhan oleh para ulama dan pendiri republik ini.

Falsafah negara ini sulit dan belum tergali potensinya sehingga tidak banyak contoh teladan sebagai saksi pelakunya terutama dari kalangan birokrat bangsa ini. Memang tidak mudah untuk menggalinya sebab potensi manusiawi Kecerdasan IEQ manusia tidak mungkin mampu, seperti contoh kegagalan Program P-4 pada era Orde Baru.

Hanya ada satu cara, yaitu dengan suatu sarana yang mempunyai dimensi dan potensi yang setara dengan yang digalinya yaitu Kecerdasan Spiritual.

Elemen SQ Reformation mencakup sila-sila dari Pancasila :

1.     Ketuhanan Yang Maha Esa : Mengutamakan Kecerdasan Spiritualitas diatas Religiusitas.

2.     Kemanusiaan yang Adil dan Beradab : Kedewasaan Karakter dan Akhlak.

3.     Persatuan Indonesia : Rencana dan Kehendak Tuhan (anti perpecahan/ disintegrasi).

4.     Kerakyatan yang dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan : Kepemimpinan yang dipimpin oleh Kecerdasan Spiritual sebagai Wakil dan Pembawa Citra Tuhan melalui Jalan ‘Damai’ Tuhan.

5.     Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia : Tujuan Kelimpahan Sejati.



SQ Reformation Center